PORTOFOLIO

Halaman ini saya pergunakan untuk menampilkan daftar kaitan (hyperlink) portofolio elektronik (e-Portofolio) saya.

  • Portofolio elektronik peserta kursus online Strategi dan Teknik Pendampingan Berbasis Sekolah
    Berisi portofolio elektronik kegiatan kursus Strategi dan Teknik Pendampingan Berbasis Sekolah yang diselenggarakan oleh DBE2 bekerja sama dengan PMPTK Depdiknas
  • Portofolio elektronik DALI (Developing Active Learning with ICTs) Mentoring di Jawa Tengah
    Berisi artefak elektronik kegiatan pendampingan pengembangan pembelajaran aktif dengan TIK bagi guru-guru di empat sekolah di Jawa Tengah. Kegiatan ini berlangsung mulai bulan April 2011 s.d. Juli 2011.
  • Portofolio elektronik Pendampingan Rintisan Implementasi PJJ  Tinggi Mitra DBE 2 Jateng
    Berisi e-portofolio kegaiatan pendampingan dosen-dosen yang terlibat dalam Program Rintinsan Pendidikan Jarak Jauh Perguruan Tinggi Mitra DBE 2 Jateng. Dosen-deosen yang terlibat dalam program ini berasal dari empat perguruan tinggi di Jateng, yaitu IAIN Walisongo Semarang, Universitas Negeri Semarang (UNNES), Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga, dan Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta.
  • Portofolio elektronik Fasilitasi Kursus Online “Strategi dan Teknik Pendampingan Berbasis Sekolah”
    Berisi portofolio elektronik yang terekam selama menjadi Fasilitator Kursus Online Strategi dan Teknik Pendampingan Berbasis Sekolah. Kursus ini diikuti oleh calon Pendamping guru dalam megimplementasikan pembelajaran akif dengan satu komputer di kelas. Kursus dan persiapannya dimulai bulan Januari 2010 s.d. Juni 2010.

Leave a comment